Senin, 27 April 2009

KARYA KU UNTUK TEMAN-TEMAN DAN BUNDA

ALWAYS SMILE

Senyum akan membuatmu lebih baik
Doa akan menjagamu agar tetap tegar
Cinta akan mengajarkanmu arti kehidupan
Sahabat akan membuatmu mengerti arti kesetiaan

Butuh waktu sedetik untuk melihatmu
Semenit untuk mengenalmu
Sehari untuk menjadi temanmu
Dan seminggu tuk menjadi sahabatmu
Namun butuh waktu seumur hidup tuk melupakanmu

Karena kamu aku tersenyum
Karena kamu bintangku
Tersenyumlah selalu teman-temanku
Karena aku akan selalu tersnyum untuk teman-temanku semuanya


DOA
Lima kali dalam sehari kita bertemu
Banyak yang aku minta darimu
Tanpa kenal malu aku minta padamu
Engkau pun selalu memberinya

Betapa bodohnya aku yang selalu pergi darimu
Kadang aku lupa tuk berjumpa dengan mu
Padahal panggilan untuk ku selalu terdengar
Aku kadang masa bodoh dengan panggilanmu

Aku tak ada apa-apa di hadapan mu
Tak ada yang bisa ku lakukan selain sujud padamu
Dengan tetesan air mata ku mohon ampun
Atas perbuatan ku dimasa kelam


WAKTU

Biarkan waktu terus berjalan
Biarkan dia mengalir seperti air
Biarkan dia yang mengatur masa depan
Biarkan dia yang pertemukan kita

Aku takkan melupakanmu
Aku tau suatu saat kita akan bertemu lagi
Aku harap kau tak lupa padaku
Aku akan tersenyum untukmu

Tak ada yang tau bila waktu berputar
Asalkan kamu tau
Putaran itu akan pertemukan kita lagi
Aku harap waktu itu akan tiba
Walaupun aku tak tau waktu itu tiba

BY : AQUARIUS 15-02-1991(EXCELLENT TWO)

KEBERSAMAAN
Kadang ada tawa,senyum,tangis dan sedih
Tak ada yang membedakan kebersamaan
Semua bersatu dengan tujuan yang sama
Tapi punya perjalanan yang berbeda
Tiga tahun kita melakukan perjalanan
Tanpa kenal putus asa
Dan pintu gerbang telah menanti kita
Kebersamaanlah yang membawa kita sampai digerbang
Hanya doa dan usaha kita yang dapat menolong
Dan persahabatan kita yang takkan pernah putus
Akan membawa kita ke awal perjalanan sebernarnya
Siap tidak siap kita akan bejuang bersama di pintu gerbang yang akan menentukan arah kemana kita melangkah
Semoga kita berhasil semua sahabatku….Dengan tangisan diakhir dan tersenyum dengan ucapan syukur…amin..amin….

BY : ALWAYS SMILE

BUNDA
Bunda kau selalu menjaga ku
Dari aku dalam kandungan, kecil hingga besar
Dan sampai selamanya kau selalu sayang pada ku
Biarpun aku nakal dan bandel
Kau selalu menimangku
Kau selalu memanjakan ku
Aku bisa seperti ini karena Bunda
Karena doa-doa Bunda
Aku sayang sama Bunda
Bunda kau selalu ada di hatiku setiap aku melangkah
Ya ALLAH ampunilah dosa-dosa kedua orang tua ku
Yang selalu sayang sepanjang masa kepada ku
Sampaikanlah doa ku untuk mereka
Agar mereka selalu tersenyum untuk ku

FOR : BUNDA
BY : ALWAYS SMILE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar